Pages


Jumat, 13 Maret 2015

Epson Gebrak Indonesia Dengan Seri Terbarunya

 

Epson, produsen printer asal Jepang kembali menggebrak pasar Indonesia dengan menghadirkan jajaran L Series. Tak tanggung-tanggung, ada dua printer L Series yang diperkenalkan oleh Epson kepada penggunanya di Indonesia, yakni Epson L455 All-in-One dan Epson L850. Keduanya menghadirkan feature yang luas dan hemat biaya.
Dengan kemampuan Wi-Fi, Wi-Fi Direct dan Epson Connect, Epson L455 memungkinkan pengguna mencetak dari mana saja di lingkungan kantor, rumah bahkan saat bepergian. Kecepatan cetak cepat, volume cetak tinggi dan kehandalan tinggi juga menjadi kunci utama Epson L455. Kecepatan cetaknya hingga 33 ppm untuk dokumen hitam putih dan resolusi cetak 5760 dpi.

Printer ini juga diklaim mampu menyediakan biaya cetak terendah dengan tinta botol kapasitas 7 ml dengan harga Rp70 ribuan/botol. Tak kalah menarik, dukungan teknologi print head Epson Micro Piezo yang telah meraih beberapa penghargaan dunia. Print head Epson Micro Piezo juga dirancang untuk mampu mencetak dalam jumlah banyak.


Epson L455 All-in-One


Printer L455 juga dilengkapi kemampuan Wi Fi dan Wi-Fi Direct yang memungkinkan pengguna memanfaatkan berbagai aplikasi besutan Epson, seperti iPrint, Creative Print, Email Print dan driver printer jarak jauh. Seluruh aplikasi ini memberdayakan pengguna untuk mencetak dokumen, halaman web dan foto secara nirkabel dari perangkat mobile atau ponsel printar berbasis iOS atau Android.

Printer lainnya adalah Epson L850 3-in-1 yang mengedepankan sistem tangki tinta enam warna. Printer ini juga memungkinkan para penggunanya untuk meningkatkan produktivitas dengan menawarkan kecepatan cetak hingga 12 detik per foto (4R). Selain itu, L850 juga dapat dimanfaatkan untuk mencetak pada permukaan kepingan CD/DVD.

Feature-feature lainnya yang turut diadopsi oleh Epson ke dalam L850 adalah penempatan slot kartu memori, Pictbrige dan direct port USB 2.0. Sebagai tambahan, printer ini juga sudah dilengkapi layar LCD 2,7 inci untuk kemudahan saat mencetak, meng-copy dan memindai.

Kemampuan lainnya, L850 mampu memberikan kualitas cetak 5760 dpi dan gamut warna yang dihasilkan dari tinta 6 warna (Sian, Magenta, Kuning, Hitam, Magenta Muda dan Sian Muda. Tak kalah dengan Epson L455, Epson L850 juga memiliki kemampuan cetak cepat hingga 15 ipm dan resolusi cetak 5760 dpi untuk dokumen yang detail.

Epson L850 juga dibenamkan teknologi print head Epson Micro Piezo yang memiliki performa dan kehandalan tinggi. Dengan adanya teknologi ini, memungkinkan printer besutan Epson tersebut untuk mencapai biaya operasional yang rendah dan tetap mempertahankan kualitas cetak yang optimal.


Epson L850


Feature lainnya adalah Variable Size Droplet Technology (VSDT). Dengan adanya feature ini, memungkinkan print head untuk mengeluarkan butiran tinta dalam berbagai ukuran. Hal ini juga berimbas untuk memastikan detil yang akurat dan gradasi yang sangat halus pada dokumen dan foto yang dicetak.

Tertarik untuk membeli kedua printer tersebut? Baik Epson L455 All-in-One maupun L850 mulai dipasarkan pada bulan Februari 2015 lalu. Epson membanderol L455 All-in-One dengan harga Rp3.700.000. Sedangkan L850 dilepas oleh Epson di pasar Indonesia dengan harga lebih tinggi, yakni Rp5.300.000.

Printer Epson L-Series adalah printer sistem tangki tinta orisinil yang pertama di dunia. Tabung tinta yang terintegrasi sangat baik dengan tangki tinta pada printer memberikan kenyamanan saat mengisi ulang tinta. Penggunaan tinta asli Epson juga memberikan garansi Printer Sistem Tangki Tinta Epson L-Series hingga 1 (satu) tahun yang tidak bisa diberikan jika menggunakan tinta non orisinil.

0 komentar

Posting Komentar