Pages


Senin, 23 Februari 2015

Cara Install Printer Barcode



Kali ini akan dibahas bagaimana cara instalasi driver printer barcode TSC atau POSTEK. Sebenarnya sih apapun mereknya dan jenis device yang ingin dipasang sama saja dengan produk apapun. Mungkin anda yang sudah mahir tidak jadi masalah dengan instalasi ini.

Tulisan ini sengaja saya tulis untuk mempermudah anda yang masih awam dengan dunia komputer, saya coba untuk memandunya secara jelas.
Jadi anda tidak perlu takut salah atau takut rusak, yang penting jangan kesetrum . Ok lanjut saja
Langkah-langkahnya adalah:
  1. Start Windows, >> kemudian pilihan masuk ke bagian printer
  2. Setelah masuk pada bagian Device and Printer, jangan terburu-buru dan jangan bingung. PASTIKAN Dahulu bentuk driver yang akan diinstal ? dan Operasi Sistem komputer anda, apakah windows 7 atau Windows XP?
  3. Jika bentuk driver masih di kompress dalam bentuk *.ZIP atau *.EXE, Maka anda harus mengeluarkan terlebih dahulu, dengan cara Double click. Kemudian tunggu sebentar dan perhatikan dimana tempat kompressannya, Jika bisa outomatis itu akan lebih bagus. CARI File seperti gambar diatas, disitulah drivernya tersimpannya.
  4. Selanjutnya anda klik Add Printer pada WIN7 
  5. Setelah semua proses anda lalui dengan benar lanjutkan ke bagian pilihan merek printer POSTEK atau TSC atau jenis type detilnya. 
  6. Teruskan Proses ini hingga muncul FINISH
  7. Sampai di sinis proses Instalasi Driver Printer selesai.

0 komentar

Posting Komentar